Kamis, 14 Mei 2009

Selamat Pagi Nusantara

Halo Nusantara,.!
Selamat pagi nusantara,.(berhubung gw tulis blog ini pagi-pagi,hehe)

oke,.blog gw dah jadi,.dan langkah selanjutnya adalah perkenalan diri di posting gue yang pertama ini,.

nama gue prasetya dika,.
alasan gue membuat blog ini adalah untuk mengutarakan pikiran-pikiran gue yang tampaknya sudah gak kuat lagi ditampung otak gue yang kecil ini,.

n salah satu yg pgn cpet2 gw pindahin k bntuk tulisan adalah pemikiran2 akan betapa concern-nya gue terhadap negri ini,hehe,.nasionalis abis,. :P

yah mgkn posting-an gw k dpan bkl sputar isu2 politik yg sdg hangat,atau juga isu2 global sperti global warming atau flu babi yang sedang ramai-ramainya diberitakan,.hehe

selain itu isi posting-an gue nanti bakal seputar ulasan tentang film,membahas update berita2 trbaru,atau juga tulisan2 lain yang ga pnting,hehe,. :P

yah sekian dulu kata sambutan dari gue,.untuk selanjutnya silahkan nikmati saja blog gw,. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar